Maklumat Pelayanan Politeknik Negeri Banyuwangi adalah
pernyataan tertulis yang memuat
komitmen
kampus untuk memberikan pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur kepada
seluruh mahasiswa, dosen, dan staf. Standar pelayanan menjadi pedoman untuk menilai kualitas
layanan, termasuk dalam aspek transparansi, akuntabilitas, keterbukaan, dan keadilan.
Civitas akademika berhak mendapatkan layanan yang sesuai dengan standar, seperti kepastian
waktu, akses terhadap informasi akademik yang jelas, perlindungan dalam proses administrasi, serta
hak untuk mengajukan keluhan jika layanan tidak sesuai harapan. Maklumat ini memastikan kampus
melaksanakan prinsip-prinsip tata kelola yang baik, dan seluruh pihak dapat memantau serta mengawasi
pelayanan yang diberikan.
Maklumat ini menunjukkan keseriusan Politeknik Negeri Banyuwangi dalam melayani dan mendukung
proses
belajar mengajar secara profesional dan terbuka.